Kamis, 07 Januari 2010

kasus Luna Maya berseteru dengan wartawan

Wow… “Kasus Luna Maya” sempat menjadi keyword yang paling banyak dicari di search engine sejak mencuatnya kasus Luna Maya berseteru dengan wartawan infotainment. Mau tau asal mula kasus Luna Maya? Silahkan Klik disini untuk baca artikel “Asal mula kasus Luna Maya“.

Iseng-iseng saya mencoba mengumpulkan berbagai judul artikel yang dipakai untuk posting kasus Luna Maya di dunia maya yang masuk ke rss reader saya sbb:

Kasus Luna Maya Bisa Dibawa ke Ranah Hukum
Akhirnya Luna Maya Dilaporkan ke Polisi
Tak Ada Kata Maaf, Perpanjang Kasus Caci Maki Luna Maya
Tak Ada Kata Maaf, Perpanjang Kasus Luna Maya

Luna: Jangan Ganggu-ganggu Aku Lagi!
Luna Maya Minta Tidak Diganggu
Hotman Paris Bela Tindakan Luna Maya
Hotman Paris Membela Tindakan Caci Maki Luna Maya

Armand Minta Luna dan Infotainmen Damai
Polisi Belum Bisa Simpulkan Luna Maya Bersalah
Luna Maya Tetap Brand Ambassador Produk Sabun
Luna Maya Tetap Brand Ambassador Sabun Ternama

Luna Mau Damai, Infotainmen Siap Cabut Laporan
Infotainmen Serahkan Penyelesaian Kasus Luna ke PWI Jaya
Kasus Luna Maya, PWI Hanya Dampingi Infotainmen
Infotainmen Mau Damai dengan Luna Demi Hindari UU ITE?

Gusti Randa: Infotainment Salah Alamat Pidanakan Luna Maya!
‘Lunatic’ Pendukung Luna Maya di Facebook Capai Ribuan Orang
Polisi Pelajari Kasus Infotainmen-Luna Maya
Luna Maya Bisa Laporkan Balik Infotainmen

Luna Maya Dapat Dukungan Di Facebook
Kevin ‘Vierra’ Anggap Wajar Emosi Luna Maya
Kevin ‘Vierra’ Anggap Emosi Caci Maki Luna Maya Wajar
Kasus Luna Maya, Ariel Bungkam dan Hindari Wartawan

Kasus Luna Maya, Ariel Bungkam dan Hindari Pers
Mengapa Luna menyebut Pelacur? Saya menyebutnya Mafia (yang berlindung diketiak UU Pers)
Ariel Tutup Mulut Soal Kasus Luna Maya
Luna Maya Marah Disebut Gila

Tina Toon Pantang Kata Kasar dan Menyakitkan
Refrensi AJI, Luna Hanya Mau Diwawancarai 4 Media
Luna Maya Rekam Wajah Wartawan Saat Wawancara
Akhirnya Luna Maya dan Pekerja Infotainment Damai!!

Hahaha judul-judul artikel diatas sengaja saya atur seperti itu, jadinya kayak lirik sebuah lagu. Sorry… lagi puzzing cari ide postingan.

Keyword “Kasus Luna Maya” juga mendatang banyak trafik ke blog saya ini yang saya posting dengan judul “Asal Mula Kasus Luna Maya“. Kebetulan saya juga lagi mengikuti kontes seo kemuseumyuk.com dengan keyword “Festival Museum Nusantara“. Maunya sih keyword kontes ini juga bisa mendatang trafik yang banyak seperti kata kunci Asal Mula Kasus Luna Maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar